Vote dan Support SADA di Female Daily Best of Beauty Awards 2023, dan Dapatkan Hadiah Serunya!

Vote dan Support SADA di Female Daily Best of Beauty Awards 2023, dan Dapatkan Hadiah Serunya!

Bagi sebuah brand kecantikan, salah satu kebanggaan terbesar adalah bila produknya bisa dikenal luas dan menjadi favorit banyak orang. Apresiasi dari para customer dan pengguna setia tersebut tentunya bisa terlihat dari terpilihnya brand tersebut sebagai pemenang dalam sebuah beauty award.

Kini, ada beragam beauty award yang hadir di industri kecantikan lokal, dan Female Daily Best of Beauty Awards (BoBA) adalah salah satu yang paling ternama. Ajang ini memfasilitasi dan mendukung para brand kecantikan, baik lokal maupun non-lokal, untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik pada para pelanggan setia dan seluruh beauty enthusiast.

Pada Female Daily BoBA 2022 silam, SADA Khelir Cotton Liptint shade Lia Love berhasil memenangkan kategori Editor's Choice, lho! Kami sangat bangga dengan pencapaian satu ini, apalagi Khelir Cotton Liptint memang menjadi salah satu hero product dari SADA. Apakah itu produk SADA favoritmu juga?

Untuk tahun ini, kamu juga bisa kembali memilih SADA dalam Female Daily BoBA 2023, karena SADA berhasil masuk ke dalam 14 kategori. Yayy!

Kamu masih bisa vote dan support SADA sampai tanggal 17 September ini, lho! Caranya gampang:

1. Cukup jadi Female Daily Member atau punya Female Daily App

2. Log in

3. Vote produk kesayanganmu di https://awards.femaledaily.com.

4. Screenrecord saat sedang vote SADA, dan post videonya di Instagram Story kamu.

5. Tag dan follow akun Instagram @sadabycathysharon.

Kamu juga bisa mengajak teman, kerabat, dan keluarga untuk ikutan vote SADA di Female Daily BoBA 2023 ini, karena ada special package senilai Rp700.000 untuk 3 voters yang beruntung. 

Setiap vote sangat berarti bagi SADA, karena melalui ajang beauty award seperti ini, SADA selalu terpacu untuk mendengarkan dan memberikan yang lebih baik lagi untuk para pencinta beauty.

Terima kasih banyak untuk segala dukungannya, SADABestie!

Back to blog