Tampil Nyentrik dan Girly Era, Intip Style Coquette Eesthetic ala Katty Pery & Grunge Eye Makeup Avril Lavigne di iHeartRadio Music Awards 2024

Tampil Nyentrik dan Girly Era, Intip Style Coquette Eesthetic ala Katty Pery & Grunge Eye Makeup Avril Lavigne di iHeartRadio Music Awards 2024

Bestie, tahun ini iHeartRadio Music Awards 2024 diselenggarakan di Dolby Theatre di Los Angeles, California. Acara ini di meriahkan oleh penampilan Justin Timberlake, Lainey Wilson, Green Day, hingga Tate McRae. Meriahnya acaranya ini, penampilan Katty Pery dan Avril Lavigne menarik perhatian publik. Katy Pery tampil dengan style Coquette Eesthetic dan Avril Lavigne menggunakan style Ansambel Punk with Grunge Eye Makeup.



Katty Pery memakai bodysuit mesh jaring yang tembus pandang, bikini hitam, thigh-high boots, kacamata hitam, dan yang paling ikonik pita merah ala coquette aesthetic. Ditambah dengan tampilan mata yang smokey eyes, membuat Katy Pery sangat on-point. Bestie pasti penasaran, kira-kira bisa gak ya tiru makeup style Katy Pery? Spill look makeup Katy Pery era Coquette Aesthetic, Bestie bisa pakai menggunakan Rollas Eyeshadow Aram, Rubin Airy BB Cushion, and Satin Seduction Lipstick Shade Suta. Sangat simple and girly kan Bestie?


Berbeda dengan Avril Lavigne, ia menggunakan fashion look ansambel punk dengan kaos belel, chain jewellery, and baggy pants. Tidak kalah dengan smokey eyes Katy Pery, tampilan Avril Lavigne juga menarik perhatian publik. Gaya makeup yang dipakai era 90-an dengan grunge eye makeup. Look Ansambel Punk Avril Lavigne bisa di tiru menggunakan Rollas Eyeshadow Aram, Rubin Airy BB Cushion, Satin Seduction Lipstick Shade Lawa.


Katty Pery & Avril Lavigne sangatlah unik ya Bestie, walaupun nyentrik tetapi tetap cantik and fashionable.

Back to blog