Tampil dengan Packaging Baru, SADA Beauty Tetap Fokus pada Healthy Skin Makeup

Tampil dengan Packaging Baru, SADA Beauty Tetap Fokus pada Healthy Skin Makeup

 

Berdiri sejak 2018, SADA sudah lebih dari 4 tahun meramaikan beauty industry di Indonesia. SADA hadir dengan misi untuk menghapus stereotipe kecantikan yang selama ini diberikan kepada perempuan, dan menciptakan makeup yang dilengkapi dengan manfaat skincare untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para penggunanya. Bukan hanya praktis dan multifungsi, produk-produk SADA dirancang dengan pilihan shade yang sesuai dengan warna kulit Asia, serta formula yang aman dan lembut bagi kulit.

Hal ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan para beauty enthusiast yang sudah semakin tahu bahwa perawatan kulit adalah yang utama. Kunci dari hasil makeup yang prima adalah perawatan kulit setiap harinya. Kulit yang bagus akan membuat makeup terlihat lebih bagus pula. Sebaliknya, penggunaan produk makeup yang berkualitas dengan kandungan skincare di dalamnya bertujuan agar kondisi kulit tetap lembap dan tidak terganggu.

CEO dan founder SADA, Cathy Sharon, mengungkapkan bahwa baginya fungsi makeup adalah untuk menonjolkan kelebihan-kelebihan pada fitur wajah dan meningkatkan kecantikan alami setiap individu. Produk makeup yang diaplikasikan semestinya tidak merusak kulit, justru mengandung bahan-bahan yang bisa meningkatkan kesehatan kulit.

“Saya percaya makeup berfungsi untuk meningkatkan kecantikan alami kita. Makeup bisa menjadi confidence booster untuk keseharian kita. Untuk lebih percaya diri itu, tentu produknya harus bagus, nggak bikin cracking, nggak bikin kulit kering. Makanya, SADA dibuat dengan skin-loving ingredients supaya pemakainya merasa nyaman sehari-hari, contohnya turmeric extract, Hyaluronic Acid, dan vitamin E. Kami hadir untuk membuat kamu look good dan feel good. Jadi, tidak perlu khawatir kulit akan bermasalah kalau kita memakai produk makeup yang punya kandungan skincare,” ujar Cathy.

Selain dari inovasi hybrid tersebut, SADA juga berkomitmen untuk memakai beragam bahan natural, cruelty-free, paraben-free, sudah tersertifikasi Halal, dan tentunya terdaftar di Badan POM Indonesia.

Saat awal berdiri, SADA tampil dengan look elegan dalam nuansa hitam dengan sentuhan emas. Namun, seiring waktu, SADA menyadari bahwa kini ada begitu banyak beauty enthusiast yang hadir dari kalangan Gen Z, bahkan dari usia yang lebih muda lagi. Jadi, SADA kemudian perlahan mengubah packaging menjadi lebih fresh dan youthful, namun dengan mempertahankan formula yang sama, untuk membuat semua usia dan kalangan lebih percaya diri dengan tampilan makeup yang sekaligus merawat kulit.

Hingga saat ini, SADA telah memiliki range yang cukup lengkap mulai dari kategori mata, bibir, dan complexion, dengan total 87 SKU. Kamu bisa mendapatkan seluruh produk SADA secara online di ​website ini, Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Juga secara offline, di Ashta District 8 SCBD dan gerai makeup lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Back to blog