Suka Minder Punya Bibir Gelap? Ini Dia Solusinya!

Suka Minder Punya Bibir Gelap? Ini Dia Solusinya!

SADA Bestie pasti tahu kan, lipstick itu jadi salah satu produk kosmetik penting bagi wanita untuk menunjang penampilan dan memancarkan rasa percaya dirinya.

Tapi, sering kali juga kamu bertanya-tanya warna lipstick apa sih yang cocok untuk bibir gelap? Ini dia sederetan warna lipstick yang bisa kamu jadikan acuan dalam memilih warna lipstick untuk bibir gelap anti gagal.

1. SADA Velvet Passion Matte Lipstick Shade Junko dan Cora
Bestie, lipstick ini memiliki tekstur yang lembut dengan formula yang lebih ringan dan melembapkan dibandingkan lipstick lainnya, lho. Shade Junko dan Cora sangat cocok untuk kulit gelap. Shade Junko perpaduan warna merah, coklat, dan orange, sedangkan shade Cora berwarna merah tua keunguan.

2 . SADA Matte Lipcolour Shade Ballo, Gili, dan Ende

Lip matte ini sangat pigmented, dengan tampilan akhir yang lembut dan juga tetap lembap karena diperkaya oleh kandungan vitamin E. Bagi kamu berbibir gelap, bisa memakai Shade Ballo, Gili, dan Ende. Ketiga shade ini perpaduan warna merah anggur, merah muda, dan cokelat.

3. SADA Satin Seduction Lipstick Shade Nawa dan Kama

Series ini memiliki satin finish, dengan tampilan semi glossy yang melembapkan. SADA Bestie yang memiliki warna bibir lebih gelap, bisa memilih Shade Nawa dan Kama. Shade Nawa dan Kawa  berwarna warna merah tua, coklat, dan sedikit sentuhan ungu.

4. SADA Khelir Cotton Liptint Shade Lia Love, Ceri Bon-bon dan Golden Coco

Lip tint ini memiliki tekstur yang lebih halus, ringan, nyaman, serta warna yang lebih natural. Tentunya produk SADA Khelir Cotton Liptint memiliki daya tahan yang lebih lama hingga 5 jam lho! Bagi SADA Bestie, yang memiliki warna bibir gelap bisa memakai Shade Lia Love, Ceri Bon-bon dan Golden Coco. Ketiga shade ini memiliki perpaduan warna merah tua, coklat, merah muda, dan sedikit warna peach.

5. SADA Lira 3in1 Shade Rana, Ambi dan Haju
Lipstick ini punya fungsi 3 in 1 yaitu Lip, Eye and Cheek, formulasinya yang creamy bisa difungsikan sebagai eyeshadow, blush-on dan lipstick dengan ketahanan extra hingga 5 jam lho! Shade Rana, Ambi dan Haju cocok untuk SADA Bestie yang memiliki warna kulit bibir yang gelap. Ketiga shade ini memiliki warna coklat, merah tua, dan sedikit warna peach.

Back to blog