Series Lipstick yang Cocok Untuk Berburu Takjil

Series Lipstick yang Cocok Untuk Berburu Takjil

Bestie, angkat tangan dong yang akhir-akhir ini suka berburu takjil! Sebelum waktu war takjil dimulai, pasti bibir kamu suka pucat dan kering. Duh, kalau bibir kamu pucat dan kering kira-kira bisa menang gak ya war takjilnya? Karena sekitar kamu pasti akan menyangka dirimu sedang lelah nih.

Bibir kering terjadi karena kurangnya cairan dan kelembapan saat berpuasa. Banyaknya agenda berkumpul bersama teman dan keluarga, kadang membuat Sada Bestie tidak percaya diri karena kondisi bibir yang tidak fresh. Mengingat banyaknya aktivitas sosial, tentunya Sada Bestie ingin tampil memukau dengan riasan bibir yang fresh, dong!

 

Tenang saja, Sada Hybrid Beauty mempunyai sang penyelamat untuk bibir kering dan pucat. Penasaran? Nah, untuk membuat tampilan lebih stunning and fresh, SADA Hybrid Beauty akan merekomendasikan Satin Seduction Lipstick.

Series lipstick ini memiliki Satin finish, dengan tampilan semi glossy yang melembapkan. Satin Seduction Lipstick mengandung formula ajaib nih, yang terdiri dari anti aging, coconut extract, dan vitamin E. Bestie, tidak perlu cemas lagi dengan permasalahan bibir kering, formula dari Satin Seduction Lipstick membantu bibir kamu lebih lembap dan lembut saat dibulan puasa. Tidak hanya melembapkan saja, Satin Seduction Lipstick mempunyai lima shade warna yang cerah dan elegant.

 

Siapa nih yang penasaran dengan shade cantik dari Satin Seduction Lipstick? Shade-nya terdiri dari Suta, Tuma, Lawa, Kama, dan Nawa. Sada Bestie, kamu pasti salfok melihat Shade Suta dan Tuma yang terlihat mirip. Kedua shade ini memiliki perpaduan warna pink, coral dan cokelat. Namun, yang membedakan Shade Tuma memiliki hint sedikit warna cokelat yang lebih pekat. Kesan yang fresh dari Shade Lawa, perpaduan warna pink and peach. Shade Nawa dan Kawa berwarna merah tua, coklat, dan sedikit sentuhan ungu.The final step, Bestie jangan takut lagi bibir pucat, kamu bisa pilih dari kelima shade Satin Seduction Lipstick untuk tampil fresh dibulan puasa lho.

Back to blog