SADA Rilis Magic Touch Brush Set, Sederet Kuas Esensial untuk Bikin Makeup Lebih Flawless!

SADA Rilis Magic Touch Brush Set, Sederet Kuas Esensial untuk Bikin Makeup Lebih Flawless!

Untuk membuat makeup yang rapi dan tampak flawless, tentu kamu butuh bantuan tools yang tepat. Seperangkat kuas yang lembut dengan fungsinya masing-masing, akan membantu kamu meraih makeup look yang kamu inginkan!

Masih belum tahu produk brush apa saja yang kamu butuhkan sehari-hari? Tenang, SADA kini menghadirkan Magic Touch Brush Set! 

Setelah sebelumnya sukses dengan brush set yang berisi 10 jenis kuas, SADA merilis versi yang lebih simpel, timeless, dan wearable. Bertajuk Magic Touch Brush Set, koleksi ini terdiri dari 6 jenis kuas, yang semuanya sangat esensial untuk menciptakan gaya makeup apapun setiap hari. 

Hadir dengan soft bristle brush yang nyaman di kulit, desain elegan dengan sentuhan warna ivory, Magic Touch Brush Set ini bakal bikin kamu jatuh cinta! 

SADA MAGIC TOUCH BRUSH SET

Ada lip brush untuk mengaplikasikan beragam lip product dengan presisi, brow brush untuk menghasilkan tampilan alis yang rapi dan natural, mini blending brush untuk membaurkan eyeshadow atau contour dengan baik, multitasker brush yang bisa dipakai untuk eyeshadow maupun highlighter, angle contour brush untuk menciptakan area pipi yang lebih terdefinisi, hingga powder brush untuk membubuhkan loose powder, compact powder, maupun blush. Lengkap, namun tidak terlalu banyak, sehingga muat di dalam makeup pouch favorit kamu!

Magic Touch Brush Set yang cruelty-free ini bisa kamu dapatkan di Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan Shopee, seharga Rp249.000. Kalau kamu sudah punya, jangan lupa tag SADA di Instagram dan TikTok @sadabycathysharon ya!

 

 

Back to blog