SADA Beauty Hadirkan 3 Warna Terbaru yang Seru untuk Luga Accentuating Pencil Liner

SADA Beauty Hadirkan 3 Warna Terbaru yang Seru untuk Luga Accentuating Pencil Liner

SADA Beauty merilis warna-warna tambahan untuk produk Luga Accentuating Pencil Liner, sekaligus menampilkan packaging terbarunya. Eyeliner berbentuk pensil ini dirilis pertama kali pada bulan November 2020, dan memiliki 5 varian warna, yaitu Buton (black), Chendra (brown), Nautilus (pearl), Banda (blue), Sentani (teal green).

Luga Accentuating Pencil Liner adalah eyeliner pensil berbentuk praktis dan ujung yang runcing untuk memudahkan pengaplikasian produk. Hasil akhirnya pun hadir dalam 2 jenis, yaitu matte finish dan metallic finish. Kini, warna-warna terbaru Luga dihadirkan untuk memberi lebih banyak pilihan dalam menciptakan eye makeup look yang lebih ekspresif. 3 shade terbaru ini merupakan rona yang lebih feminin dan elegan, yaitu Perla (soft pearly pink), Baha (red pearlize), dan Honi (brown). Masing-masing memiliki karakter yang dapat menambah kecantikan area mata.

Perla dengan warna pink muda dan glitter akan memberikan kesan mata yang lebih segar dan feminin. Baha sangat cocok untuk bentuk mata yang kecil, memberikan kesan edgy. Honi yang berwarna cokelat gelap adalah opsi natural untuk penggunaan sehari-hari, sebagai pengganti eyeliner hitam, atau untuk membentuk mata seperti boneka atau doe eyes.

Luga Accentuating Pencil Liner ini memiliki warna yang sangat intens dan pigmented, begitu nyata dalam sekali pulasan, smudge-proof dan waterproof, serta mampu bertahan hingga 12 jam. Diformulasikan dengan non-harmful ingredients, eyeliner ini aman diaplikasikan pada waterline atau garis bagian dalam mata. Easy to glide dan effortless, siapapun bisa menggunakannya sebagai eyeliner, mulai dari gaya garis simpel, hingga cat eyes, winged eyes, atau graphic liner yang lebih dramatis dan memikat.

Produk ini juga bisa dipakai sebagai eyeshadow, untuk membuat highlight di sudut dalam mata, hingga menciptakan gaya Aegyo-sal seperti para K-pop star. Kamu bebas berkreasi! Kemasan Luga Accentuating Pencil Liner yang sebelumnya berwarna hitam, kini juga telah berganti menjadi pearly white yang lebih simpel dan minimalis.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp99.900 saja, kamu bisa mendapatkan Luga Accentuating Pencil Liner warna-warna terbaru di website ini, atau di SADA by Cathy Sharon Official Store di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan gerai makeup lain yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

Back to blog