Rilis Eyeshadow Palette Terbaru, SADA Dukung Penuhi Mood Harian Kamu

Rilis Eyeshadow Palette Terbaru, SADA Dukung Penuhi Mood Harian Kamu

Tak pernah bosan berinovasi, SADA akhirnya meluncurkan produk eyeshadow palette terbaru pada 25 Oktober lalu. Bertajuk Perfect Mood Eye Palette, SADA hadirkan 3 pilihan warna yang cocok dengan segala suasana hati kamu.

Produk SADA terbaru ini dikemas dengan ukuran yang sangat compact, terdiri dari 4 warna esensial yang memadukan tekstur matte dan shimmery. Cocok untuk kamu yang hobi travellng, lho!

Perfect Mood Eye Palette; Feeling Neutral, Feeling Rosey, and Feeling Golden.

Perfect Mood Eye Palette ini didukung dengan sederet keunggulan, di antaranya mudah dibaurkan, minimum fallout, warna yang intens dan pigmented, tahan hingga 8 jam, dan memiliki formula yang aman untuk mata sensitif.
Bukan hanya itu, p
ilihan warnanya juga sangat menarik dan wearable, sehingga ideal untuk diaplikasikan setiap hari maupun untuk momen spesial. Ada Feeling Rosey yang bernuansa pink dan feminin, Feeling Golden yang punya sentuhan cokelat keemasan yang glamor, serta Feeling Neutral yang sangat natural untuk sehari-hari dan tepat untuk menciptakan "No-Makeup" makeup look.

“Sebelumnya, SADA sudah punya eyeshadow palette bernama Rollas yang ukurannya besar dan berisi 12 warna. Kami mendengarkan para customer yang menginginkan produk eyeshadow yang lebih compact, dengan pilihan shade yang bisa diaplikasikan untuk daily, bahkan untuk pemula,” ungkap Cathy Sharon, Founder dan CEO SADA.

Cathy juga menuturkan bahwa kebanyakan orang hanya mengaplikasikan warna eyeshadow yang itu-itu saja, sehingga ketika memiliki eyeshadow palette yang besar, akan ada warna yang cepat habis, sementara banyak warna lainnya tidak terpakai.

“Perfect Mood Eye Palette sesuai dengan konsep SADA sekarang ini yang lebih simpel dan minimalis. Warna-warnanya sudah dikurasi, dalam satu palet hanya ada 4 warna yang pasti bisa dipakai untuk segala occasion dan beragam gaya makeup. Jadi, sangat memudahkan dan efektif, sebuah produk on-the-go yang tepat untuk para perempuan urban yang penuh kesibukan. Harapannya, Perfect Mood Eye Palette ini bisa menjadi andalan para SADA Bestie dalam menciptakan makeup mata yang atraktif. Semoga bisa menjadi travel-friend juga, karena mudah dibawa di dalam tas atau pouch yang sangat kecil sekalipun,” tutup Cathy.

Dibandrol dengan harga Rp149.000, kini Perfect Mood Eye Palette sudah bisa dibeli di official website SADA, semua e-commerce, dan juga gerai SADA yang berlokasi di Ashta District 8 dan Pondok Indah Mall 2. Jangan sampai kehabisan, Bestie!

Back to blog