Revenge Makeup Ala Kang Ji-won "Marry My Husband"

Revenge Makeup Ala Kang Ji-won "Marry My Husband"

Bestie, siapa yang nggak kenal Park Min Young? Aktris cantik ternama Korea Selatan yang kerap kali disebut sebagai ratu romcom, karena seringnya mendapatkan peran di drama bergenre romance-comedy seperti What's Wrong With Secretary Kim.

Baru-baru ini Park Min Young mencuri perhatian publik melalui aktingnya sebagai Kang Ji-won di drama "Marry My Husband". Drama ini diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan time travel ke masa lalu dengan misi balas dendam.


Perubahaan penampilan Kang Ji-won yang drastis saat kembali ke masa lalu untuk membalaskan dendam ke suaminya sangat disorot oleh penikmat drama korea. Kami menyebutnya "Revenge Makeup ala Kang Ji-won".

Apa sih "Revenge Makeup" ?
Dilansir dari laman Lofficiel, riasan balas dendam ini identik dengan base makeup yang flawless, teknik contouring yang tajam, serta nuansa eye makeup yang gelap adalah kunci utama.

1. Gunakan base makeup dengan formula yang ringan dan second-skin finish seperti Rubin Airy BB Cushion.
2. Aplikasikan contour untuk mempertegas bentuk wajah kamu menggunakan Ghanda Contour.

3. Pilih eyeshadow berwarna hitam atau coklat tua dengan teknik pengaplikasian eyeshadow sedikit messy untuk memberi kesan sultry dan sexy. Kamu bisa pakai Rollas Eyeshadow Palette - Aram
4. Pertegas mata kamu dengan teknik tightline menggunakan Luga Accentuating Pencil Liner - Buton. Serta gambar winged liner dengan Skinny Liquid Pen Liner.
5, Jepit bulu mata kamu dan pilih maskara yang memanjangkan dan melentikkan bulu mata agar tidak too much. Kamu bisa pakai produk terbaru SADA yaitu NAYA Fiberstruck Perfect Mascara yang akan rilis pada 25 Januari mendatang.
6. Last but not least, gunakan lipstick dengan hasil akhir yang satin atau semi glossy. Kamu bisa pakai Satin Seduction Lipstick untuk mendapatkan look seperti Kang Ji-won.

Jadi, gimana SADA Bestie? Apakah kamu tertarik untuk recreate "Revenge Makeup Look" ala Kang Ji-won ini?

Back to blog