Rahasia dibalik Asoka Makeup;Kulik Tren Baru Ashoka Makeup by SADA Hybrid Beauty

Rahasia dibalik Asoka Makeup;Kulik Tren Baru Ashoka Makeup by SADA Hybrid Beauty

Tren kecantikan terus berkembang dari waktu ke waktu. Terlebih lagi dengan maraknya penggunaan media sosial, sudah pasti tren makeup yang ada lebih cepat disebarluaskan. Nah, akhir-akhir ini dunia kecantikan juga mempunya tren baru nih! Bestie sudah tau belum? Yap, benar sekali, tren Ashoka Makeup.
Tren yang viral ini telah diikuti oleh banyak beauty enthusiast dari beberapa negara lho, dimana salah satunya Indonesia. Tren ini terinspirasi dari makeup seorang wanita bernama Kaurwaki di film Asoka yang diperankan oleh aktris Bollywood Kareena Kapoor. Diiringi lagu San Sanana ost film Asoka, tren ini berhasil menarik perhatian banyak orang dari berbagai penjuru negeri dan menghasilkan ribuan postingan di media sosial.
Untuk mengetahui lebih lanjut dengan makeup Ashoka ini, kita kulik lebih lanjut yuk!

1. Tatapan Mata yang Tegas
Kaurwaki di film Asoka memiliki pandangan tajam yang mampu membuat siapa pun terpana melihatnya. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa merias mata kamu dengan bold kohl-rimmed eyeliner. Jika kamu kesulitan menggunakan eyeliner, tidak perlu khawatir! SADA Hybrid Beauty akan merekomendasikan eyeliner yang mudah digunakan dan cocok untuk pemula, Luga Accentuating Pencil Liner. Warnanya yang pigmented bisa membuat kamu makeup tanpa ribet. Apalagi Luga Accentuating Pencil Liner smudge proof dan waterproof lho, Bestie!

2. Alis On Point
Alis on point menjadi kunci untuk meningkatkan kesempurnaan look kamu. Namun terkadang membentuk alis yang sempurna bisa menjadi sangat tricky. Maka dari itu kamu memerlukan Perfect Tèlu Browliner yang memberikan fungsi 3-in-1 dalam satu produk. Perfect Tèlu Browliner dilengkapi dengan pensil alis untuk menggambar bentuk alis, concealer untuk mengoreksi bentuk alis, dan browcara untuk menyempurnakan tampilan alis natural. Wah, multifungsi banget ya, Bestie!

3. Berikan Hiasan Motif pada Wajah
Salah satu ciri khas pada makeup Asoka terletak pada tampilan geometric patterns pada area wajah dan tubuh. Tentu pattern ini juga terinspirasi dari makeup Kaurwaki di dalam film. Untuk menggambar patterns ini, SADA punya produk yang cocok nih, Skinny Liquid Penliner. Ujung penliner yang presisi membuat kamu dapat dengan mudah mengukir setiap pattern di wajah dan tubuh. Luntur? Tenang saja. Skinny Liquid Penliner memiliki formula smudge proof dan waterproof yang bisa menemani look kamu seharian.


4. Bibir yang Merona
Akhiri penampilan ala Asokamu dengan bibir yang merah merona. Tren makeup Asoka yang dipenuhi dengan warna-warna cerah seperti merah dan emas memberikan sentuhan kemewahan dan kemegahan seorang bangsawan. Maka dari itu, jangan biarkan bibirmu pucat Bestie! Warnai penampilanmu dengan Lira 3in1 Wonderwand, lip crayon dengan hasil warna yang intens dan tahan lama. Dengan sekali usapan, Lira 3in1 Wonderwand akan memberikan hasil akhir yang matte dan full coverage.Selain Lira 3in1 Wonderwand, SADA juga punya Matte Lipcolour lho, Bestie. Swep on your lip, formula creamy dari Matte Lipcolour akan memberikan kamu matte finish yang tahan hingga 12 jam.


Back to blog