Punya 3 Warna Terbaru, SADA Khelir Cotton Liptint Wajib Diburu!

Punya 3 Warna Terbaru, SADA Khelir Cotton Liptint Wajib Diburu!

Berawal pada tahun 2021, Khelir Cotton Liptint hadir dalam 3 warna cantik dan berhasil mencuri perhatian di industri kecantikan lokal. Kemudian, pada tahun 2022, SADA menambahkan lagi 3 warna lainnya, untuk menjawab kebutuhan para customer yang memiki beragam warna kulit dan preferensi gaya makeup masing-masing.

Setelah menjadi 6 warna, Khelir Cotton Liptint semakin terdengar namanya di kalangan beauty enthusiast, bahkan memenangkan salah satu penghargaan bergengsi di dunia beauty, yaitu Female Daily Best of Beauty Awards 2022, kategori Editor’s Choice.

Tahun 2023 ini, Khelir Cotton Liptint akhirnya menambahkan kembali 3 warna baru, yaitu Lilli Pili, Dreamy Momo, dan Pretty Percy. Terinspirasi dari buah Lilly Pilly Berry asal Australia, Lilli Pilli adalah warna poppy pink yang fresh dan feminin. Dreamy Momo yang berwarna taupe nude dan cocok untuk segala suasana, terinspirasi dari Coconut, jenis tumbuhan monocot. Sementara Pretty Percy yang terinspirasi dari buah Persimmon, adalah warna bright coral yang playful dan bikin wajah terlihat cerah!

 

“Antusiasme para beauty enthusiast yang begitu tinggi terhadap Khelir Cotton Liptint, menginspirasi SADA menciptakan warna-warna terbaru. SADA menyadari bahwa makeup adalah bentuk ekspresi diri dari setiap individu. Tiap orang pasti memiliki kesukaan yang berbeda, gaya makeupnya masing-masing. Warna-warna terbaru ini hadir karena kami ingin merangkul keunikan setiap orang,” ungkap Cathy Sharon, CEO SADA.

Kini, Khelir Cotton Liptint punya total 9 warna cantik yang cocok untuk semua skin tone, bagus untuk ombre look dan berbagai occasion. Selain untuk dipakai di bibir, produk ini juga multifungsi lho, karena bisa digunakan pada pipi sebagai blush dan mata sebagai eyeshadow.

Formulanya tetap sama, lightweight, long lasting, dengan watermelon scent yang menyenangkan, dan soft matte finish yang nggak bikin bibir kering. Bahkan, lip tint satu ini bisa membantu menjaga kesehatan dan kelembutan bibir, karena dilengkapi bahan-bahan spesial di dalamnya, seperti vitamin E, Adenosine, honey, coconut extract, serta shea butter. Formulanya juga buildable, transferproof, dan kissproof. Produk ini juga halal, vegan, dan cruelty-free.

Kamu bisa membeli Khelir Cotton Liptint warna terbaru ini secara eksklusif di Shopee dan official website SADA, seharga Rp89.900,- mulai tanggal 2 September 2023. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

Back to blog