Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, Akhirnya SADA Rilis Mascara

Pucuk Dicinta Ulam Pun Tiba, Akhirnya SADA Rilis Mascara

Telah lama menanti, akhirnya SADA dengan bangga meluncurkan mascara yang bertajuk NAYA Fiberstruck Perfect Mascara pada tanggal 25 Januari 2024. Lahirnya mascara ini adalah jawaban SADA atas banjirnya permintaan dari SADA Bestie dan juga para beauty enthusiast selama ini lho!

“Saya selalu membaca review dan request dari para SADA Bestie. Saya melihat banyak sekali permintaan untuk produk mascara tersebut. We listened, and we want to deliver the best product,” ungkap Cathy Sharon, Founder dan CEO SADA.

Produk terbaru ini memiliki sederet keunggulan, di antaranya dilengkapi dengan fiber technology yang bisa memanjangkan dan melentikkan bulu mata tanpa efek clumpy, waterproof, sweatproof, smudge-proof, dan tahan lama hingga 24 jam. Ukurannya yang mini pun cocok dibawa kemana saja.

Bukan hanya itu, NAYA Fiberstruck Perfect Mascara juga memiliki formula yang ringan dan aman untuk kesehatan bulu mata. Diperkaya dengan Rice Bran Oil, Vitamin B5, dan Jojoba Oil yang dapat menutrisi setiap helai bulu mata dan mengurangi kerontokan bulu mata karena pemakaian mascara setiap hari.

“The quality of product yang membedakan mascara SADA dengan lainnya. Mascara SADA untuk memanjangkan bulu mata tanpa memberikan efek clumpy. Jadi, mascara ini benar-benar akan membuat bulu mata terlihat natural, dan setelah pengaplikasian, dia (mascara) akan menjadi lightweight, jadi hampir terasa tidak seperti memakai produk mascara. Efeknya adalah lengthening lashes,” tambah Cathy.

Cathy juga berharap SADA Bestie menyukai produk terbaru ini dan bisa menjadi sahabat baru untuk para beauty enthusiast. Dimana mascara SADA juga diharapkan bisa membantu mereka untuk lebih percaya diri. 

NAYA Fiberstruck Perfect Mascara ini dibandrol dengan harga Rp99.000 dan rilis eksklusif di Shopee mulai 25 Januari 2024 dengan harga khusus Rp89.000 dan ada tambahan potongan harga dengan kode voucher SADANAYA. Tak hanya itu, terdapat juga paket bundling mascara dengan eyelash curler seharga Rp105.000 khusus di official store Shopee SADA. Tak kalah menarik, ada juga  tawaran spesial di website sadahybridbeauty.com, serta diskon 5% di gerai SADA di ASHTA dan Pondok Indah Mall 2 sampai 11 Februari 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi Bestie?

Back to blog