Pemula Masih Bingung Pilih Produk Alis? Yuk, Simak Tips Berikut!

Pemula Masih Bingung Pilih Produk Alis? Yuk, Simak Tips Berikut!

Para beauty enthusiast pasti setuju, kalau makeup tanpa pakai produk alis itu rasanya aneh dan membuat proporsi wajah jadi nggak balance. Makanya, tahapan menggambar alis sangat penting dalam proses makeup. Yuk, simak pembahasan berikut!

Kalau ngomongin brow styling, ada beberapa jenis produk alis yang bisa kamu cobalho. Di antaranya ada eyebrow pencil, eyebrow powder, dan eyebrow pomade. Namun, eyebrow pencil dianggap yang paling beginner-friendly daripada produk alis lainnya.

Eyebrow pencil atau pensil alis merupakan jenis produk alis yang paling versatile untuk menggambar berbagai bentuk alis. Dengan mengenakan pensil alis, kamu bisa dengan mudah membuat alis yang soft, fluffy, hingga bentuk alis yang bold.

Nah, untuk kamu para pemula yang masih bingung memilih pensil alis mana yang terbaik, tenang aja! Ada produk alis multifungsi dari SADA Hybrid Beauty, yang dinamai Perfect Telu Browliner.

 

Perfect Telu Browliner adalah produk 3-in-1 yang terdiri dari pensil alis untuk menggambar bentuk alis, concealer untuk mengoreksi kesalahan saat membingkai alis, dan browcara yang berfungsi untuk mempertegas bentuk alismu agar terlihat lebih natural.

Hadir dalam 4 warna, Perfect Telu Browliner akan menjadi perfect match untuk kamu si pemula dalam dunia makeup. Ada shade Gaharu (black), Jati (soft brown), Matoa (ash gray), dan Sengon (dark brown). Dibandrol seharga Rp 175.000, produk ini bisa menjadi andalan kamu sehari-hari, karena punya 3 fungsi dalam 1 produk saja. Praktis banget, kan? Jadi, tunggu apalagi? Cek di sini!

Back to blog