Muka Glowing Cuma Dengan Double Cleansing?!

Muka Glowing Cuma Dengan Double Cleansing?!

SADA Bestie.. siapa sih yang gak mau punya kulit wajah glowing dan sehat? Salah satu cara yang ampuh buat dapetin kulit impian kamu adalah dengan rutin ngelakuin double cleansing. Metode ini nggak cuma ngebersihin muka dari kotoran dan sisa makeup, tapi juga bantu menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan. Yuk, kita bahas apa itu double cleansing, manfaatnya, dan gimana caranya ngelakuin dengan benar.

 

Double Cleansing itu apa sih?

 

Double cleansing adalah teknik membersihkan wajah dua kali. Yup, dua kali! Mungkin kalian mikir, "Lah, kan sekali aja udah cukup?" Tapi ternyata, double cleansing ini ampuh banget buat ngangkat semua kotoran, minyak, dan sisa makeup di wajah kita. Step pertama kita pakai oil-based cleanser dan step kedua pakai water-based cleanser.

 

Tujuan dari biar wajah kita benar-benar bersih! Dengan double cleansing, kita bisa pastiin semua kotoran dan sisa makeup hilang, jadi kulit bisa "bernapas" dan produk skincare selanjutnya bisa meresap lebih baik. Double cleansing juga bantu kita buat angkat sel-sel kulit mati yang bisa bikin wajah kita kusam. Hasilnya? Kulit kita jadi glowing, sehat, dan bebas jerawat.

 

Saat melakukan double cleansing, kalian gak bisa sembarangan pilih produk cleanser, salah-salah malah bikin kulit kamu kering dan iritasi. Tapi jangan khawatir, SADA punya Senja Resting Glam Face Makeup Remover yang bisa banget bantu kamu bersihin wajah yang habis beraktivitas seharian secara effortless. Dengan sekali swipe Senja mampu bersihin debu, kotoran dan sisa makeup di wajah kamu sekalipun itu super waterproof! mengandung grapeseed oil, jojoba seed oil, dan calendula flower extract yang bisa kasih kelembaban, mengontrol kadar sebum, dan membantu produksi kolagen kulit. Serta kandungan turmeric extract sebagai anti-inflamasi untuk kulit.

 

Dengan rutin double cleansing, kamu bisa mencegah jerawat. Sekarang wajah kamu udah lebih bersih dan siap buat menyerap skincare kamu dengan lebih maksimal. Mulai rutinitas double cleansing kamu sekarang dan rasain perbedaannya di kulit wajah kamu!
Back to blog