Mau Bulu Mata Lentik Seharian? Intip Pembahasan Ini!

Mau Bulu Mata Lentik Seharian? Intip Pembahasan Ini!

Bestie masih sering struggle memilih maskara yang tepat? Bulu mata gampang turun saat pakai maskara? Yuk, simak pembahasan berikut!


Buat kamu yang bulu matanya susah lentik, ternyata sangat disarankan untuk menggunakan tipe maskara lengthening daripada volumizing lho! Maskara tipe lengthening mampu memanjangkan dan melentikkan bulu mata secara instan, sehingga mata kamu tampak lebih terbuka dan menawan.
Bagaimana cara memilih maskara lengthening yang tepat?
Dilansir dari thebrowsnob, maskara lengthening biasanya hadir dalam dua formula utama, yakni berbasis serat dan tubing. Mascara berbasis serat jauh lebih populer di dunia maskara dibandingkan tubing. Tipe maskara ini mengandung serat-serat kecil yang menempel pada bulu, menciptakan ilusi bulu mata yang lebih panjang dan penuh. 

 

Dari segi jenis wand, ada yang memiliki bulu padat, sementara yang lain memiliki tongkat seperti sisir. Bulu sikat yang padat sangat cocok untuk memisahkan dan melapisi setiap bulu mata secara merata, sedangkan wand seperti sisir ideal untuk menyisir bulu mata dan menghilangkan gumpalan.

Kamu bisa bereksperimen dengan berbagai formula dan jenis wand untuk mendapatkan efek lengthening yang paling kamu inginkan. Daripada pusing cari kesana-sini, kamu bisa coba SADA Naya Fiberstruck Perfect Mascara lho! 

Naya Fiberstruck Perfect Mascara dilengkapi dengan fiber technology yang bisa memanjangkan dan melentikkan bulu mata tanpa efek clumpy, waterproof, sweatproof, smudge-proof, dan tahan lama hingga 24 jam. Ukurannya yang mini pun cocok dibawa kemana saja.

Bukan hanya itu, Naya Fiberstruck Perfect Mascara juga memiliki formula yang ringan dan aman untuk kesehatan bulu mata. Diperkaya dengan Rice Bran Oil, Vitamin B5, dan Jojoba Oil dapat menutrisi setiap helai bulu mata dan mengurangi kerontokan bulu mata karena pemakaian mascara setiap hari.

Dibandrol dengan harga Rp99.000, dapatkan Naya Fiberstruck Perfect Mascara sekarang juga Bestie!

Back to blog