Makan Ketupat Tapi Lipstick Luntur! SADA Hybrid Beauty Punya Solusinya!

Makan Ketupat Tapi Lipstick Luntur! SADA Hybrid Beauty Punya Solusinya!

Hai, Bestie! SADA Hybrid Beauty mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H, mohon maaf lahir dan batin. Akhirnya setelah berpuasa selama satu bulan, Hari Raya tiba juga. Eh, sudah waktunya nih untuk bermaaf-maaafan dan berkumpul bersama keluarga serta membuat momen berharga. Jangan lupa menyantap makanan yang tersedia! Ketupat, opor, rendang, dan masih banyak lagi.

Di balik kenikmatan makanan-makanan ini, pernah enggak sih kamu khawatir dengan lipstikmu? Penampilan yang seharusnya terlihat fresh bisa jadi pucat hanya karena lipstikmu yang enggak stain. Mau enggak mau kamu harus memoles lagi lipstikmu setiap saat. Duh, pasti engga enak banget harus touh-up terus menerus.

Eits, tunggu dulu! SADA Hybrid Beauty bisa menjawab masalahmu, lho. Tidak ada lagi drama bibir pucat yang membuat momenmu rusak. Bersama SADA Hybrid Beauty, Bestie bisa menjaga penampilan tetap stay sepanjang hari. Agar bibir tetap stunning dan fresh, SADA Hybrid Beauty akan merekomendasikan satu series product yang cocok untuk Bestie semua. Penasaran? Perkenalkan salah satu series liptint SADA Hybrid Beauty, Khelir Cotton Liptint

Series Khelir Cotton Liptint memiliki kandungan shea butter yang dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bibirmu. Tidak perlu bingung dengan pilihan warna, Khelir Cotton Liptint menghadirkan beragam pilihan shades untuk menunjang penampilanmu di Hari Raya. Terdapat 9 shades yang bisa kamu pilih, diantaranya Lia Love dengan warna merah keunguan, Lucious lana dengan merah terangnya, dan Rosy Rosy yang memberikan warna pink yang segar. Selain itu, ada juga shades Golden Coco, Pretty Percy, Lili Pili, Ceri Bon Bon, Sweet Sica, dan Dreamy Momo.

More special, Series Khelir Cotton Liptint adalah satu-satunya produk liptint di Indonesia yang memiliki formula gel, namun memberikan hasil finish moist matte and powdery. Engga perlu lagi deh touch-up terus karena Khelir Cotton Liptint memberikan stain tahan lama sehingga tidak mudah terhapus saat kamu makan, lho. Kurang apa lagi nih, Bestie? Sayang banget kalau kamu belum mengenal produk ini. Setelah ini jangan takut lagi ya dengan bibir pucat karena Khelir Cotton Liptint jadi solusi untuk masalahmu. No more drama, no more pale. Make your own perfect lip with SADA Hybrid Beauty.
Back to blog