Cita-Cita Mau Punya Kulit Sehat, tapi Malas Bersihin Makeup? Tenang SADA Hybrid Beauty Punya Solusinya!

Cita-Cita Mau Punya Kulit Sehat, tapi Malas Bersihin Makeup? Tenang SADA Hybrid Beauty Punya Solusinya!

Siapa yang masih suka malas hapus makeup nih, Bestie?

SADA mengerti, tidak jarang kita terlalu malas untuk membersihkan diri setelah beraktivitas, termasuk menghapus makeup. Terlebih lagi, produk makeup masa kini banyak yang dirancang dengan formula waterproof agar awet dan tahan lama. Tidak heran jika membersihkannya akan cenderung lebih sulit, bahkan butuh beberapa tahap.

Walaupun begitu, kamu tetap harus membersihkan makeup ya, Bestie. Bukan hanya membuat kulit bersih, namun juga menghindari kulit dari berbagai masalah. Agar kulitmu bersih secara optimal, SADA akan kasih tips nih. Berikut cara simple membersihkan wajah yang bisa buat kulit kamu sehat, bersih, dan bersinar.

1. Gunakan Makeup Remover

Setelah menjalani hari, ada banyak debu dan polusi yang menumpuk di kulit, terlebih lagi jika kita beraktivitas di luar. Maka dari itu, diperlukan metode double cleansing untuk membersihkan permukaan kulit dan pori-pori. Metode ini dilakukan dalam dua tahap, yaitu menggunakan makeup remover kemudian dilanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash.

For your information, SADA Hybrid Beauty punya makeup remover yang bisa menghempas kotoran di wajahmu, lho. Ini dia Senja Makeup Remover. Dengan perpaduan formula air dan minyak, SADA Senja Makeup Remover bisa mengangkat sisa makeup, polusi, debu, bahkan produk SADA yang awet seharian seperti Khelir Cotton Lip Tint dan Luga Pencil Liner. Terlebih lagi, SADA Senja Makeup Remover mengandung turmeric extract yang dapat mencerahkan dan bertindak sebagai anti-inflamasi bagi kulit. Kandungan grapeseed oil, jojoba seed oil, dan calendula flower extract dalam SADA Senja Makeup Remover dapat memberi kelembaban, mengontrol kadar sebum, dan membantu produksi kolagen kulit. Wah, banyak banget manfaatnya ya. Bestie!

2. Bersihkan Wajah dengan Lembut

Untuk menjaga tekstur kulit tetap halus, membersihkan wajah harus dilakukan secara lembut. Kamu tahu enggak, Bestie? Menggosok kulit dengan kasar dapat merusak lapisan kulit dan membuatnya iritasi. Catat ya! Mulai sekarang, bersihkan kulitmu dengan lembut.

3. Keringkan Wajah dengan Handuk Bersih

Setelah mencuci muka, jangan lupa untuk mengeringkan kulitmu! Membiarkan air mengering pada permukaan kulit dapat berisiko membuat kulitmu menjadi lebih kering. Jadi, selalu siapkan tisu atau handuk khusus muka setelah mencuci wajah ya, Bestie. Eits, ingat jangan digosok! Menggosok kulit dengan handuk dapat membuat kulitmu iritasi. Cukup tepuk-tepuk wajah dengan handuk atau tisu hingga air teresap dan kering sempurna. Setelah itu, kamu bisa deh lanjut ke tahap skincare dengan wajah bersih optimal.

Sekarang sudah mengerti kan cara-cara membersihkan muka yang benar? Setelah ini jangan lupa bersihkan makeup-mu dengan SADA Senja Makeup Remover, Bestie!
Back to blog