Buka Offline Store Kedua, SADA Kini Hadir di Pondok Indah Mall 2!

Buka Offline Store Kedua, SADA Kini Hadir di Pondok Indah Mall 2!

Setelah hadir di ASHTA District 8 pada tahun 2021 silam, SADA memutuskan menambah offline store baru di Pondok Indah Mall 2. Kehadiran store terbaru ini merupakan bagian dari anniversary SADA yang ke-4, yang jatuh pada 2 September lalu.

Terkait pembukaan offline store di era yang serba digital, CEO SADA, Cathy Sharon, mengungkapkan bahwa saat ini minat berbelanja langsung di toko masih cukup tinggi, terutama untuk produk beauty dan fashion.

 

“Bagi sebuah brand kecantikan, penting untuk bisa menghadirkan pengalaman yang baik bagi para penggunanya. Beauty itu bukan cuma tentang look, tapi juga touch dan feel. Jadi, SADA ingin para customer bisa merasakan langsung tekstur produk, menemukan shade yang tepat untuk warna kulit mereka, mencium aroma lip tint, memakai langsung produknya di kulit atau bibir, berkonsultasi dengan Beauty Advisor. Jadi, mereka bisa lebih tahu keunggulannya dan makin yakin memilikinya atau membeli produknya,” ungkap Cathy.

Berbeda dengan tampilan store di Ashta District 8 yang bernuansa ivory, di toko terbaru SADA di Pondok Indah Mall 2 ini lebih memiliki sentuhan warna hijau pastel yang lebih chic dan fresh. Desain interior yang simpel, mewakili packaging SADA yang beralih menjadi lebih minimalis. Di store ini, kamu bisa lebih nyaman berbelanja, mencoba beragam produk, menemukan shade yang tepat untukmu, bahkan berfoto selfie atau OOTD.

“Kami memilih Pondok Indah Mall karena ini adalah mal legendaris yang sangat strategis. Tempat ini nggak pernah sepi, baik weekdays maupun weekend. Cocok untuk meeting, hangout, shopping, nge-date, atau kumpul keluarga. Pas banget untuk target audience SADA di Jakarta Selatan.”

Di sana, #SADAbestie (panggilan akrab untuk para pengguna setia SADA), juga sudah bisa mendapatkan 3 warna terbaru dari produk best-selling SADA, Khelir Cotton Lip Tint. Ada Dreamy Momo (taupe nude), Lilli Pilli (poppy pink), dan Pretty Percy (bright coral), yang cocok untuk segala suasana dan berbagai warna kulit. Ketiganya siap memberikan tampilan bibir yang halus dan tahan lama, tanpa membuat kering, karena dilengkapi dengan kandungan vitamin E, honey extract, coconut extract, shea butter, dan Adenosine.

 

“Memasuki usia yang ke-4 ini, SADA ingin yang memberikan yang lebih baik lagi untuk para pencinta beauty, #SADAbestie, dan semua customer. Jadi, kehadiran SADA Beauty Studio di PIM 2 ini semoga bisa membuat SADA lebih dekat dengan audience-nya, sekaligus bisa membuat yang belum kenal SADA jadi jatuh cinta dengan produk-produk makeup SADA yang mengandung skincare dan multifungsi,” tutup Cathy.

Penasaran, kan? Kamu bisa langsung kunjungi toko terbaru SADA ini di Pondok Indah Mall 2, Level 1, South Skywalk, No. S 133. Happy shopping!

 

Back to blog