Borong 10 Piala Billboard Music Awards 2023, Yuk Intip Makeup Ikonik Ala Taylor Swift!

Borong 10 Piala Billboard Music Awards 2023, Yuk Intip Makeup Ikonik Ala Taylor Swift!

Bestie, siapa yang tidak kenal dengan sosok Taylor Swift? Penyanyi perempuan asal Amerika yang lagu-lagunya sudah mendunia. Belum lama ini, Taylor berhasil membawa 10 piala penghargaan di Billboard Music Awards 2023 yang digelar pada Minggu, 19 November 2023.

 

Selain karya-karyanya yang ikonik, Taylor juga memiliki ciri khas tersendiri dalam makeup yang ia gunakan, lho! Taylor kerap kali menggabungkan natural dan bold makeup, dimana lipstick merah terang menjadi signature look-nya.

Pemilihan lipstick merah terang ini membuat tampilan Taylor terlihat fresh meski mengusung konsep makeup yang minimalis. SADA bestie juga bisa pakai SADA Matte Lipcolour "Fatma" agar terlihat fresh sepanjang hari seperti Tay, lho!

Nah, untuk menyeimbangkan tampilan makeup-nya, Taylor memilih riasan mata yang terang namun tetap soft, seperti warna-warna shimmer pada SADA Perfect Mood Eye Palette "Feeling Neutral".

Sebagai sentuhan terakhir, Taylor menggoreskan eyeliner tipis untuk melengkapi riasan matanya yang natural. Kamu bisa pakai SADA Skinny Liquid Pen Liner untuk curi eyeliner look ala Taylor Swift juga, Bestie!

Back to blog