Berusia 4 Tahun, SADA Ingin Terus Jadi Makeup yang Nyaman di Kulit dan Hati Para Penggunanya

Berusia 4 Tahun, SADA Ingin Terus Jadi Makeup yang Nyaman di Kulit dan Hati Para Penggunanya

Lahir tahun 2019, SADA hadir bukan sekadar ikut-ikutan "tren" maraknya brand kecantikan lokal yang bermunculan kala itu. SADA dibangun berdasarkan kecintaan seorang Cathy Sharon terhadap makeup dan women empowerment.

"Bukan hanya makeup, saya ingin SADA menjadi sebuah senjata untuk menciptakan perempuan-perempuan yang percaya diri, nyaman dengan dirinya sendiri, dan punya kekuatan untuk mengembangkan potensinya," ungkap Cathy, founder sekaligus CEO SADA.

"SADA hadir karena kesadaran saya bahwa perempuan memiliki banyak potensi yang sangat luar biasa dan beraneka ragam, namun kadang seseorang tidak menyadarinya, sehingga tidak memberikan yang terbaik untuk dirinya. Saya berharap, SADA bisa membuat para perempuan lebih bangga dengan dirinya, tidak terhalang oleh standar kecantikan yang telah tumbuh subur di lingkungan sosial selama ini. Saya mau SADA menjadi alat mereka untuk tampil cantik dengan ciri khasnya masing-masing, menunjukkan the best version of themselves," imbuh Cathy.

Tidak terasa, kini SADA sudah sampai di tahun 2023 dan punya beragam varian produk yang lengkap, mulai dari produk eyes, lips, complexion, hingga makeup tools. Perjalanan SADA tentu tidak selalu mudah, namun dengan dukungan dan cinta, dan semangat dari para SADAbestie (konsumen dan pengguna SADA), brand ini terus melaju dan menjadi salah satu label yang cukup produktif di tengah perkembangan industri kecantikan lokal yang amat pesat. 

Perubahan packaging yang lebih clean dan youthful, serta penambahan shades pada beberapa produk adalah bukti bahwa SADA berkomitmen untuk menjadi lebih baik lagi, dan mau mendengarkan saran, kritik, serta kebutuhan para penggunanya. Satu yang tidak akan berubah: terus menjadi makeup yang mengandung bahan-bahan yang skin-loving, untuk menjaga kulit agar tetap lembap dan terhindar dari inflamasi.

"Saat ini, SADA ingin fokus pada fungsi produk. Kami adalah hybrid beauty, makeup yang menawarkan fungsi skincare dan nggak bikin kulit kering. Mulai dari produk mata, bibir, hingga complexion, semua bukan sekadar dekoratif atau punya warna yang menarik, tapi juga turut merawat kulit. Makeup bukan topeng, tapi sesuatu yang bisa meningkatkan kecantikan yang sudah ada. Saya mau SADA diingat sebagai brand yang memiliki sederet produk yang nyaman di kulit. Kata kuncinya "nyaman". Kalau sudah nyaman dengan tampilan diri sendiri, maka seseorang bisa lebih percaya diri dan menggali potensi, seperti goal SADA sejak 4 tahun lalu."

Pada usia SADA yang ke-4 ini, Cathy berharap SADA bisa lebih melekat di hati para customer, bisa menjawab beragam kebutuhan pencinta makeup, serta menginspirasi lebih banyak beauty enthusiast untuk menampilkan healthy skin makeup look yang membuat kepercayaan diri mereka lebih terpancar.

 

Happy 4th anniversary, SADA!

 

 

 

 

Back to blog