Anti Filler! SADA Punya Cara mendapatkan Plump Lips dengan Mudah

Anti Filler! SADA Punya Cara mendapatkan Plump Lips dengan Mudah

Apakah Bestie pernah memimpikan bibir penuh dan seksi seperti Kylie Jenner? Plump lips atau bibir penuh dan berisi seperti yang mereka miliki memang menjadi idaman bagi banyak wanita. Terlebih lagi dengan adanya tren kecantikan yang disebar oleh para selebritas yang membuat tampilan plum lips semakin populer.

Untuk mendapatkannya, SADA punya solusinya! Ada berbagai cara yang bisa Bestie lakukan nih, salah satunya menggunakan prosedur lip filler. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikkan dermal filler ke bibir dan area sekitar bibir. Jika Bestie ingin mencari alternatif lain selain lip filler, SADA punya beberapa tips n trick buat kamu yang ingin bibir plumpy tanpa filler. Berikut ini caranya lho!

1. Merawat Bibir
Natural plump lips bisa didapatkan dengan memastikan bibir kamu sehat dan terawat. Penggunaan produk-produk perawatan bibir berbahan dasar Shea Butter, Vitamin E, dan Hyaluronic acid bisa menjadi pilihan karena khasiatnya yang dapat memperbaiki tekstur kulit sehingga bibir terasa halus dan lembab.

2. Menggunakan Lip Plumper
Punya bibir tipis tapi ingin bibir penuh dan plumpy? Tenang, Lip plumper adalah solusinya! Biasanya, produk ini berbentuk gel, lip tint, ataupun lip balm dan mengandung bahan-bahan seperti kayu manis, jahe, atau senyawa capsicum. Bahan-bahan inilah yang dapat meningkatkan aliran darah di sekitar bibir dan membuat bibir kamu tampak bengkak seperti efek setelah makan pedas.

3. Pastikan Bibirmu Lembab Setiap Saat
Patikan kamu menghidrasi kulitmu dengan baik ya, Bestie. Kulit bibir yang mengering akan membuatnya mengerut dan terlihat lebih kecil. Jadi pastikan kamu menggunakan pelembab bibir dan minum cukup air setiap hari.

4. Gunakan Lip Liner Lira 3in1 Wonderwand
Cara lain untuk mendapatkan bibir plum adalah dengan menggunakan makeup. Kamu bisa menggunakan Lira 3in1 Wonderwand untuk menciptakan ilusi garis bibir agar terlihat lebih besar dan bervolume.

5. Pilih Dolla Gloss dari SADA Hybrid Beauty
Setelah menggunakan lip liner, kamu bisa menggunakan Dolla Gloss dari SADA Hybrid Beauty untuk hasil yang lebih natural. Lip gloss mini dengan kilau yang memukau ini dilengkapi dengan Hyaluronic acid dan Vitamin E yang dapat memberikan extra-hidrasi dan anti-aging pada bibir kamu. Formula anti lengket dan berminyak membuat Dolla Gloss nyaman digunakan kapanpun dan dimana pun, telebih lagi desain kemasan yang mini sehingga mudah dibawa kemana saja.

Jadi SADA Bestie, enggak usah bingung lagi ya!

Back to blog