5 Produk Makeup Rekomendasi Cathy Sharon Untuk Penampilan Baru di Ramadan dan Lebaran 2021

5 Produk Makeup Rekomendasi Cathy Sharon Untuk Penampilan Baru di Ramadan dan Lebaran 2021

Ladies, percaya nggak kalau kamu hanya butuh 5 produk makeup dari SADA by Cathy Sharon untuk membantu memberikan penampilan terbaikmu dalam merayakan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri?

 

Simak ulasan berikut untuk mengetahui apa saja produknya, ya!

 

  1. Dimulai dengan complexion, supaya wajah kamu terlihat berseri di Hari yang Fitri, SADA memiliki Rubin Airy BB Cushion dengan Natural Glow Effect dan sebum control di dalamnya yang mampu mencegah cakey meskipun kamu akan berpuluh-puluh kali bersilaturahmi via zoom-call. Menariknya, Rubin Airy BB Cushion juga mampu membantu melindungi kulit dari sinar matahari yaitu UVA dan UVB yang merusak kulit. Tersedia dalam 6 pilihan warna shade yang melengkapi semua warna kulit wanita Asia.

 

2. Yang kedua ada Dolla LipGloss. Kami yakin salah satu tantangan dalam menjalankan ibadah puasa adalah permasalahan dengan bibir kering karena kurangnya cairan yang masuk dalam tubuh. Nah, produk SADA yang satu ini solusinya! Dilengkapi dengan kandungan Hyaluronic Acid, Dolla Lipgloss mampu memberi kelembaban pada bibir secara instan. Selain itu, produk yang satu ini memiliki aroma seperti permen dengan tekstur creamy namun tidak lengket, sehingga nyaman kalian pakai sehari-hari 

dengan atau tanpa masker. Dolla Lipgloss sendiri punya 3 varian warna natural, ada  Sunny Seoul dengan warna nude, Playful Harajuku dengan warna pinkish dan Orchard Bling yang merupakan transparent gloss alias tidak berwarna yang cocok untuk keseharianmu.

  1. Selanjutnya ada Lira Lipmatte Stick. Lira Lipmatte Stick punya fungsi 3 in 1 yakni Lip, Eye and Cheek, formulasinya yang creamy bisa difungsikan sebagai eyeshadow, blush-on dan lipstik dengan ketahanan extra hingga 5 jam! Yang lebih menarik lagi, Lira Lipmatte berbentuk stick memiliki ukuran yang ramping sehingga praktis untuk dibawa kemana mana and of course it won’t take much space in your bag. This one is really a go-to makeup!



  1. Selesai dengan area bibir, jangan lupa untuk menambah kesan di area mata dengan eyeshadow ya, Ladies. Tentunya supaya makeup kamu di hari spesial ini terkesan lebih hidup, kamu bisa memakai Rollas Eyeshadow Palette. Ada 3 pilihan palet dengan formulasi matte dan shimmer yang terdapat 12 pilihan warna dalam tiap palet nya.

 

 

Keep scrolling untuk mengetahuinya varian dari Rollas Eyeshadow Palette, ya!

  • Diurutkan dari sebelah kiri. Palet pertama kami beri nama Aram. Diambil dari kata Temaram, eyeshadow palet ini memiliki warna-warna bold seperti biru, ungu, abu-abu dan hitam. Warna yang ada dalam palet ini cocok untuk kamu yang ingin tampil glamour di Lebaran esok! 
  • Untuk kamu yang ingin tampil natural dan fresh, ada Tembikar yang punya berbagai pilihan warna dominasi coklat. 
  • Yang terakhir ada Malino. Diambil dari nama taman bunga di Sulawesi, palet ini hadir dengan warna cerah seperti merah, orange dan kuning. Tapi jangan khawatir karena ada juga beberapa warna coklat yang aman untuk dipakai sebagai warna transisi. Palet ini sangat cocok untuk kamu yang suka memakai pakaian cerah di Hari Yang Fitri.

  1. Jangan lupa memberikan aksen terakhir untuk penampilan maksimalmu! Tambahkan eyeliner menggunakan Skinny Penliner dari SADA by Cathy Sharon. Dengan formulasi smudgeproof dan waterproof tentunya akan sangat aman ketika kamu menangis di momen haru maaf-maafan nanti!

 

Terakhir, setelah merayakan hari yang panjang, save up your energy dengan Senja Makeup Remover untuk membersihkan makeup mu. Dilengkapi dengan Antioxidant, Senja cocok digunakan untuk semua jenis kulit lho! Bahkan, ekstrak kunyit di dalamnya juga mampu membuat kulitmu lebih glowing!

Jadi, meskipun euphoria Ramadan dan Idul Fitri tahun ini akan dirayakan #dirumahaja sesuai himbauan pemerintah, bukan berarti kamu jadi malas berpenampilan ya, ladies! Karena memperhatikan penampilan itu perlu lho. Selain mampu meningkatkan rasa percaya dirimu, kamu akan belajar mencintai diri sendiri dengan berpenampilan cantik untuk dirimu sendiri. Dan bersiaplah untuk menunjukkan penampilan terbaikmu kapanpun!

Back to blog