Bikin Kulit Glowing, Ini 3 Keunggulan SADA Senja Makeup Remover!

Bikin Kulit Glowing, Ini 3 Keunggulan SADA Senja Makeup Remover!

 

Nggak hanya punya beragam varian makeup yang menarik untuk kamu gunakan setiap hari, SADA juga memiliki produk makeup remover untuk mengangkat segala kotoran dan sisa makeup secara tuntas. Kenalin, namanya Senja Makeup Remover!

SADA Senja Makeup Remover

Sejak pertama kemunculan SADA 4 tahun lalu, Senja Makeup Remover sudah banyak penggemarnya, lho! Sekarang, tampilannya lebih cantik lagi dengan packaging baru bernuansa ivory.

Apa sih yang bikin SADA Senja Makeup Remover lebih spesial? Simak yuk 3 hal di bawah ini!

Formulanya dual-phase

Dengan perpaduan formula air dan minyak, SADA Senja Makeup Remover bisa mengangkat sisa makeup, sunscreen, kotoran, debu, dan polusi secara maksimal. Bahkan, ampuh buat menghapus produk-produk SADA yang tahan lama banget, seperti Khelir Cotton Lip Tint dan Luga Pencil Liner. Jadi, kamu nggak perlu gosok-gosok kulit terlalu keras sampai terasa sakit dan kemerahan! Pembersih wajah satu ini juga nggak terasa lengket dan greasy, sekaligus tetap menjaga kulit tetap lembap setelah dibersihkan.

Dilengkapi dengan turmeric extract

SADA Senja Makeup Remover

Nama Senja diambil dari warna produknya yang perpaduan kuning dan jingga. Cantik, ya? Warnanya itu bukan hanya agar produknya menarik lho, tapi karena SADA Senja Makeup Remover ini mengandung turmeric extract atau ekstrak kunyit. Kunyit punya khasiat yang bagus bagi kulit, mulai dari membantu mencerahkan hingga bertindak sebagai anti-inflamasi. Jadi, SADA Senja Makeup Remover ini bukan cuma membersihkan tapi juga merawat kulit agar nggak gampang iritasi dan bebas kusam! Tenang saja, warna kuningnya nggak staining di kulit, kok! 

Melembapkan kulit

Selain ekstrak kunyit, SADA Senja Makeup Remover juga memiliki beragam kandungan lainnya yang bisa menyehatkan kulit, yaitu grapeseed oil, jojoba seed oil, dan calendula flower extract. Grapeseed oil terkenal mampu melembapkan kulit tapi aman bagi kulit berminyak dan acne prone, jadi nggak bikin kamu jerawatan! Sementara, jojoba seed oil itu bisa berperan sebagai antibakteri, antioksidan, mengontrol kadar sebum di kulit, serta membantu produksi kolagen di kulit. Lalu, calendula flower extract sudah terkenal buat kasih efek calming pada kulit. Lengkap banget, kan? Say hello to glowing and healthy skin!

 

Nah, jadi itu dia 3 keunggulan yang dimiliki SADA Senja Makeup Remover! Kalau kamu sudah sekali coba makeup remover yang gentle ini, kamu pasti sulit ke lain hati!

Back to blog